Okasitv.com - Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Apel Siaga Pemenangan dalam rangka menyambut Pemilu 2024, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (26/2/2023).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menjelaskan amanat dari hasil Musyawarah Nasional dan Majelis Syura untuk pemenangan Pemilu 2024 dengan target minimal 15 persen serta memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

“Tentu saja amanah ini bukanlah amanah yang ringan, tetapi berat, namun jika Allah SWT menghendaki insyaAllah bisa menjadi ringan,” tutur Syaikhu, dilansir dari laman pks.id Rabu (1/3/2023). 

Dalam sambutannya ia pun menjelaskan target kemenangan yang ingin diraih.

“Sebagai ikhtiar manusia kita tidak ingin hanya sebatas mengusung calon presiden tetapi ingin calon presiden yang kita usung ditakdirkan bisa menang, InsyaAllah,” sambungnya semangat.

“Itulah mengapa apel siaga untuk pemenangan PKS 2024 ini digelar, agar memastikan bahwa kita semua siap bergerak, siap untuk memenangkan PKS dan Anies Rasyid Baswedan,” imbuh mantan walikota Bekasi ini.

“Apakah saudara sekalian siap menangkan PKS? Siap menangkan Anies Rasyid Baswedan?” tanya Presiden PKS yang dijawab dengan kata siap oleh peserta yang hadir.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan pada kita semua untuk meraih kemenangan,” pinta Syaikhu.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Syaikhu dengan didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi memimpin langsung pembacaan ikrar untuk kemenangan PKS dan Anies Rasyid Baswedan yang diikuti oleh ribuan peserta yang hadir. 

“Dengan tekad yang sama, satu komando, kita insya Allah akan berusaha bersama memenangkan PKS di 2024 dan Anies Rasyid Baswedan pada Pemilu 2024,” harap Syaikhu mengakhiri sambutannya.

Apel siaga ini turut dihadiri oleh Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim beserta para Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Pimpinan Fraksi PKS DPR RI dan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, peserta Rakernas yang terdiri dari unsur pimpinan DPW dan DPD PKS se-Indonesia juga tidak ketinggalan ribuan orang peserta apel siaga bersama Komunitas Senam Nusantara yang sangat enerjik memeriahkan acara hingga siang hari.